Berita

Lima Pegawai Guru Dan Karyawan Dipanggil Ke YASMA PB Soedirman Cijantung

Sabtu 10 April 2020 5 guru dan karyawan SMA Islam PB.Soedirman Kota Bekasi dipanggil ke Yayasan Pusat YASMA PB.Soedirman yang berada di Cijantung. Bersamaan dengan kegiatan Tarhib Guru dan Karyawan se-Yayasan PB.Soedirman Jakarta dan Bekasi. Lima orang Guru dan Karyawan SMA Islam PB Soedirman Kota Bekasi menerima Penghargaan sebagai Tanda Jasa pengabdian selama 20 tahun di yayasan SMA Islam PB Soedirman Kota Bekasi. Lima orang Guru dan Karyawan tersebut adalah 1) Bapak Muhroni, S.Si. sebagai Waka Kurikulum, 2) Bapak Sunadi, M.Pd. sebagai Waka Kesiswaan, 3) Bapak Inra Susanto sebagai Security, 4) Bapak Nana Suryana sebagai Pembantu Pelaksana, 5) Bapak Nandang Komar sebagai Pembantu Pelaksana.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara langsung di pusat dan disaksikan oleh Guru dan Karyawan se Yayasan PB.Soedirman secara virtual melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. Selain kegiatan Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan secara serentak SMA Islam PB.Soedirman Kota Bekasi juga mengadakan pertandingan tenis meja yang diberi nama principal table tennis competition. Pertandingan yang diikuti oleh guru dan karyawan SMA Islam PB.Soedirman Kota Bekasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Guru dan Karyawan melalui olahraga. 

Dua Kegiatan tersebut mencerminkan pesan yang selalu disampaikan oleh Bapak Kepala SMA Islam PB Soedirman Drs. H. Agus Riyanta, M.Pd yaitu guru harus berpegang prinsip 5AS. 1) kerja keras, 2) kerja tuntas 3) kerja cerdas, 4) kerja ikhlas, 5) kerja berkualitas. Semoga dengan diberikannya lencana pengabdian 20 tahun menjadi motivasi guru dan karyawan untuk bekerja lebih baik dan memberikan dedikasi yang prima untuk SMA Islam PB Soedirman Kota Bekasi.